World News

Minggu, 21 Agustus 2011

DOWNLOAD SPSS 16

Apa kabar Himatikawan… kali ini HIMATIKA akan membagikan software yang sangat berguna bagi kalian, mahasiswa matematika yang sedang mengambil mata kuliah Pemrograman komputer II, atau juga bagi kalian yang sedang menyusun laporan penelitian, skripsi, dan pekerjaan lain yang membutuhkan pengolahan data STATISTIK.  

Apa itu nama Softwarenya ??? SPSS 16 ! Bagi sebagian orang mungkin Aplikasi ini masih terasa “asin” ya… Eh, maksud ane, “Asing”, napa gak pakai Excel aja? Daripada bertanya-tanya, mending kalian ikuti Mata kuliah Pemrograman Komputer II dengan sungguh-sungguh.

Nah, berikut ne, HIMATIKA sudah menyediakan Master Aplikasi SPSS 16 ini yang selanjutnya tinggal kalian install di komputer kalian masing-masing untuk bisa lebih  mendalami aplikasi ini.

Langsung saja ke TKP, Untuk mendownload File Instalasinya, silakan klik tombol di bawah ini :
Atau bagi kalian yang enggan ke warnet untuk download filenya, (males apa emang gak ada duit ??? Biasa, anak kos. Hehehehehe) kalian bisa datang ke Lab Matematika untuk langsung minta File Masternya dan bahkan sekalian di installkan di laptop kalian, wenak tho…..

Sekian dulu Posting dari HIMATIKA, semoga bermanfaat.

BRAVO HIMATIKA !!!

By : Nur Sai-Fi  ‘09

0 komentar:

Posting Komentar