World News

Kamis, 23 Februari 2012

PANDUAN INPUT MATA KULIAH DI SIA (SISTEM INFORMASI AKADEMIK)

Kawan-kawan, Tentu kalian sudah tahu apa itu SIA. Iya, Sistem Informasi Akademik di mana kalian semua bisa melihat niali, Mendaftar mata kuliah, mencari data mahasiswa dan lain-lain. SIA sangat penting bagi Mahasiswa IAIN Walisongo. 
Sesuatu yang sangat ironis, ketika mahasiswa tidak dapat input mata kuliah secara mandiri. Biasanya untuk input mata kuliah, mahasiswa selalu didampingi oleh tim ahli yang sudah terlatih, yakni dari Mahasiswa Matematika agar tidak terjadi kesalahan saat input mengingat Proses input adalah sangat penting, karena menentukan Jadwal perkuliahan kita selama satu semester ke depan. 

Untuk itu, kali ini HIMATIKA ingin berbagi ilmu, yakni panduan bagaimana cara input mata kuliah yang benar dan terhindar dari kesalahan-kesalahan. Panduan ini dibuat pada tanggal 22 Februari 2012 oleh ketua HIMATIKA periode 2011-2012 yakni Mas Nur Saifi.

Bagi kawan-kawan yang sudah tahu cara daftar/input mata kuliah di SIA, kalian bisa ajarkan kepada adik-adik kelas kalian, atau siapa saja yang membutuhkan bimbingan. Bagi Kawan-kawan yang belum bisa, silakan donlot panduan di bawah ini, dan mempelajarinya baik-baik... 
lets go.....

Download panduan Pendaftaran Mata kuliah di SIA.pdf
By : HIMATIKA

0 komentar:

Posting Komentar