World News

Kamis, 06 November 2014

Pemberangkatan Tadabur Alam HIMATIKA

HIMATIKA Walisongo Semarang, Sabtu-Ahad 1-2/11, HIMATIKA Walisongo semarang mengadakan Tadabur Alam (TA) di kebun teh Medini. Acara ini merupakan salah satu program kerja Departemen Jaringan Luar (Jarlu). Bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan semua warga HIMATIKA, acara ini berjalan lancar.

Rangkaian TA dimulai Sabtu pagi pukul 06.30 dengan persiapan keberangkatan. Semua panitia pelaksana diharuskan berangkat tepat waktu untuk mempersiapkan segala perlengkapan TA serta mengkondisikan peserta. Peserta TA kebanyakan merupakan Mahasiswa Baru Jurusan Tadris Matematika. Dilihat dari pemintnya, TA kali ini merupakan TA dengan peminat terbanyak dengan peserta lebih dari 50 Mahasiswa Baru.

Setelah semua peserta dan panitia berkumpul, upacara keberangkatan dimulai. Dipimpin oleh Ketua Umum HIMATIKA, para peserta dan panitia khusu' berdoa. Selanjutnya semua peserta berangkat ke lokasi TA menggunakan truk. Kendati menggunakan kendaraan bak terbuka mereka tetap semangat. Semangat mereka terlihat bersamaan dengan dikibarkannya bendera HIMATIKA oleh salah satu peserta. (FQ)


0 komentar:

Posting Komentar